Home » , » Sarat Konten Format Iklan Adsense

Sarat Konten Format Iklan Adsense

Written By OOO on Senin, 01 April 2013 | 07.08

Adsense adalah hal terpenting bagi pemilik blog, internet money maniak, karena uang adalah hasil akhir dari pekerjaan itu semuwa, kali ini jempol tenan ingind menuliskan panduan cara memasang adsense yang baik bagi pemilik situs flash, meski blog saya belum terindex saya juga berusaha, saya baca dari situs berbahasa inggris seperti di bawah ini.
Adsense pada game flash menurut sumber terpercaya dari google kalau jarak antara game flash dengan google adsense terlalu dekat maka sangatlah kurang optimal, google adsense menyarankan agar jarak antara konten game flash dengan iklan berjarak sekitar 150 px, agar tidak terjadi kesalah pahaman, seseorang mengeklik iklan adsense seharusnya berdasarkan motifasi keperluan pengunjung. dan di bawah ini contoh iklan adsense yang baik untuk game flash

GAMBAR................>>>>> MAAF TERHAPUS
AKAN SAYA PERBARUI.

itulah sedikit yang saya berikan semoga bermanfaat, salam sukses
cara memasang adsense, cara mendapatkan adsense, format iklan adsense yang baik, konten adsense yang baik.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger