Home » , , , , , » DOWNLOAD WINDOWS 8 FULL VERSION

DOWNLOAD WINDOWS 8 FULL VERSION

Written By OOO on Senin, 15 Oktober 2012 | 11.52


Oke Langsung Saja berikut adalah beberapa Ulasan tentang Windows 8 Rilis Preview : Windows 8 Deskripsi- 


Generasi berikutnya dari Windows, membayangkan ulang dari sistem operasi dari chip untuk pengalaman 
Ini adalah preview rinci dari rilis utama berikutnya dari Windows, kode -bernama "Windows 8". Dari chipset untuk pengalaman pengguna, Windows 8 membawa berbagai kemampuan baru tanpa kompromi. 
Windows 8 dirancang untuk menjadi klien Windows pertama yang mendukung sistem pada chip (SoC) arsitektur, termasuk ARM, dan karena itu akan menjadi pra- diinstal pada berbagai perangkat generasi berikutnya, juga akan menampilkan Metro, NUI + GUI antarmuka pada permukaan dikombinasikan dengan platform aplikasi baru di bawah-kap-yang dirancang untuk memungkinkan penciptaan pengalaman mendalam. 

Iterasi terbaru dari sistem operasi Microsoft membawa platform baru yang inovatif dan alat untuk pengembang. Windows 8 aplikasi dapat menggunakan satu set luas perpustakaan baru dan kontrol, yang dirancang untuk interaksi cairan dan konektivitas tanpa batas. Aplikasi dapat menambahkan kemampuan baru untuk Windows dan aplikasi lain, menghubungkan satu sama lain melalui antarmuka baru. Sentuh Pertama-User Interface: 


· Metro style - Windows 8 memperkenalkan gaya antarmuka Metro baru dibangun untuk sentuhan, yang menunjukkan informasi penting bagi Anda, mewujudkan kesederhanaan dan memberi Anda kontrol. UI style Metro sama di rumah dengan mouse dan keyboard juga. 
· sentuh pertama browsing, tidak hanya browsing pada perangkat sentuh - Menyediakan pengalaman sentuhan-browsing yang cepat dan cairan, Internet Explorer 10 menempatkan situs di pusat pada baru Windows 8 perangkat. Cara Lebih Terlibat Dengan Powerfull, Apps Connected: 


. · Didukung oleh aplikasi - aplikasi gaya Metro yang dibangun untuk Windows 8 adalah titik fokus dari pengalaman Anda, mengisi seluruh layar Anda sehingga tidak ada gangguan 
· Apps dapat bekerja sama - Apps berkomunikasi dengan satu sama lain dalam Windows 8. Misalnya, Anda dapat dengan mudah memilih dan email foto dari tempat yang berbeda, seperti Facebook, Flickr atau pada hard drive Anda. 
· Pengalaman Anda sync di perangkat Anda - Live menjelajah semua konten dari layanan awan paling sering Anda gunakan - foto, email, kalender dan kontak - menjaga mereka up-to-date pada perangkat Anda. Dengan SkyDrive, Anda dapat mengakses file Anda, foto dan dokumen dari mana saja dengan browser apapun atau dengan aplikasi gaya Metro pada Windows 8. Fundamental Ditingkatkan: 


· Yang terbaik dari Windows 7, hanya lebih baik - Windows 8 dibangun di atas fondasi rock-solid Windows 7, memberikan peningkatan kinerja, keamanan privasi, dan keandalan sistem. Windows 8 mengurangi jejak memori yang diperlukan - bahkan pada hardware terendah-end - meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda. 
· Melestarikan kekuasaan-pengguna favorit dan membuat mereka lebih baik - Bagi mereka yang mendorong batas-batas dari PC mereka, Windows 8 fitur Task ditingkatkan Manager dan Windows Explorer dan baru, pilihan fleksibel untuk pembuatan multimonitor. Peluang Pengembang Baru: 


. · Windows Store - Store Windows akan memungkinkan para pengembang untuk menjual aplikasi mereka di mana saja Windows terjual di seluruh dunia, apakah mereka sedang menciptakan permainan baru atau alat produktivitas akrab 
· Membangun menggunakan bahasa yang lebih - Windows 8 memungkinkan Anda memanfaatkan keterampilan yang ada dan aset kode untuk menciptakan pengalaman besar menggunakan bahasa pemrograman yang Anda inginkan. 
· integrasi perangkat keras Kaya mengarah ke pengalaman yang lebih kaya, terutama untuk game - DirectX 11 game mendasari kekuatan Windows 8, yang memungkinkan mudah penciptaan layar penuh permainan dengan tindakan halus, bebas flicker. Generasi Baru dari Hardware: 


· Satu Windows - berbagai bentuk dan ukuran - Dukungan untuk ARM berbasis chipset, x86 (serta x32 dan x64) perangkat, sentuh dan sensor berarti Windows 8 bekerja indah di berbagai perangkat, mulai dari 10-inch tablet dan laptop untuk semua-in-one dengan 27-inci definisi tinggi layar. 
· Selalu terhubung - Dengan Windows 8, PC tablet ultrathin baru dan menyalakan langsung, berjalan sepanjang hari pada satu biaya dan tetap terhubung ke Internet sehingga PC Anda siap ketika Anda.Generasi sistem pada dukungan (SoC) chip juga akan memungkinkan diperpanjang sangat siaga dan rendah daya negara. 
· Tekan kekuatan penuh dari PC Anda - Windows 8 berjalan pada PC dan kompatibel dengan perangkat dan program yang Anda gunakan saat ini pada Windows . 7, tanpa kompromi, untuk memberikan kinerja yang Anda harapkan dari sebuah PC Persyaratan: 


· 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) processor; 
· 1 gigabyte (GB) RAM (32 - bit) atau 2 GB RAM (64-bit); 
· 16 GB Tersedia ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit), 
. · Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau lebih tinggi 
· Mengambil keuntungan dari sentuhan masukan membutuhkan layar yang mendukung multi-touchKunci Produk: TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF 



Dan beberapa screenshoot Windows 8 :








Untuk download Windows 8 silahkan KLIK GAMBAR berikut: 


Semoga Artikel Download Windows 8 Full Version di Atas dapat bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger