Home » , , , , » AUTO LIKE TERBARU UPDATE OKTOBER 2012

AUTO LIKE TERBARU UPDATE OKTOBER 2012

Written By OOO on Rabu, 03 Oktober 2012 | 00.47





Hey sobat..
gw pengen berbagi informasi.. bagi yang udah tau abaikan aja :)



hey hey hey.. :)
jumpa lagi bersama saya arief ghofur 
sebelumnya saya juga sudah pernah posting tentang AUTOLIKE TERBARU 2012 di situ ada beberapa link autolike yang masih hanget :)
kali ini saya tambahin lagi dengan yang lebih banyak like nya :)
posting ini lanjutan dari posting AUTOLIKE TERBARU 2012
bagi yang masih pengen ribuan like di status nya nihh saya update AUTOLIKE TERBARU 2012
jangan lupa yaaa mampir ke sini :)


COMENT AND LIKE MY STATUS..||==== >>>; ( STATUS. 1), (STATUS 2), (STATUS 3), AND (STATUS. 4)
Bagi yang tidak tau caranya gampang kok : 
-Silahkan klik salah satu web autolike nya
contoh klik AUTOLIKE V.14

-klik get acces token 

-klik izinkan aplikasi

-copy Token nya 

contoh token
#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UDeitrd&expires

yang merah itu token nya..


-paste di web tadi dan klik submit Query / kirim


lalu klik autolike..
seperti postingan saya sebelumnya auto like like otomatis

ada juga autolike yang beda caranya tapi itu bukan masalah.. itinya cari aja tempat acces tokennya 

Langsung saja klik link untuk TOURTORIL LEBIH LANJUT, SUDAH ADA DI LINK TERSEBUT..!!
BUKA LINK DI BAWAH INI KEMUDIAN KLIK LEWATI/ SKIP>>
MAKA AKAN KELUAR HALAMAN AUTO LIKE



-AUTOLIKE V.19

-AUTOLIKE V10


-AUTOLIKE V.19

-AUTOLIKE V.14


- AUTOLIKE V.24



AUTO COMENT..!

-AUTO COMENT

-AUTO COMENT 

-AUTO COMENT
jika kurang refres aja terus.. pasti nambah lagi coment nya :)


PAGE LIKER..

V.1


V.2

V.3
BONUS..!
nihh ada beberapa link AUTO SUBCRIBE yang masih work LUMAYAN BISA NAMBAHINSUBCRIBE SAMPAI 100+ , udah saya kumpulin memang gak banyak sih tapi.. lumayan lah, silahkan di coba.!!

AUTO s u b s c r i b e V.1 

AUTO s u b s c r i b e V.2



AUTO s u b s c r i b e V.3



Sekian TERIMA KASIH..... SEMOGA BERMANFAAT..!!
NB: ini POS SUDAH SAYA revisi karena ada beberapa yang tidak aktif maka saya hapus beberapa link nya, dan yang masih aktif 1
auto like, like facebook banyak, cara mendapatkan jempol, cara mendapatkan like ribuan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger