Home » , , » Beasiswa Siswa Internasional Universitas Deakin Australia

Beasiswa Siswa Internasional Universitas Deakin Australia

Written By OOO on Jumat, 28 September 2012 | 13.31





jempol tenan - Program beasiswa ini bernama Deakin University International Scholarships Program (DUISP). Universitas Deakin adalah salah satu perguruan tinggi di Australia yang memiliki tiga kampus. Khusus untuk beasiswa ini adalah untuk para pelajar dari luar Australia yang ingin melanjutkan studinya di Negeri Kanguru ini.

Deakin University mengundang siswa berprestasi untuk mengajukan permohonan beasiswa hingga A$ 5000 (Dollar Australia) melalui beasiswa ini. Beasiswa ditawarkan dalam bentuk pengurangan biaya dan sama pengurangan keseluruhan hingga A$ 5000 per tahun didasarkan pada partisipasi penuh-waktu tahunan 8 kredit poin. Beasiswa tersedia untuk program sarjana atau pascasarjana, dimulai Trimester 1, 2 atau 3. Ketentuan berlaku.



Nilai Beasiswa

Bagi siswa yang memilih untuk mendaftarkan diri berkuliah di:
  • Kampus Warrnambool, beasiswa tersebut senilai A $ 5000 per tahun
  • Kampus Geelong Waurn Ponds atau Geelong Waterfront Campus, beasiswa tersebut senilai A $ 5000 per tahun
  • Deakin Melbourne Burwood Campus, beasiswa bernilai Setahun per $ 5000.

Kelayakan dan seleksi
Aplikasi hanya akan diterima dari siswa internasional yang memenuhi syarat untuk belajar di Australia dengan visa pelajar dan yang telah diterapkan untuk mempelajari kursus pertama mereka dinominasikan di Deakin University. Pelamar beasiswa harus memberikan bukti prestasi tinggi dalam studi mereka sebelumnya. Perhatikan bahwa siswa yang sudah terdaftar di sebuah kursus penghargaan di Deakin University yang memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan untuk program.

Cara Menerapkan Beasiswa
Aplikasi beasiswa Anda akan dinilai dengan aplikasi program studi Anda. Mengirimkan aplikasi sedini mungkin bisa meningkatkan kesempatan Anda untuk ditawarkan beasiswa.
  • Untuk mengajukan permohonan untuk beasiswa DUISP, Anda perlu men-download brosur dan mengisi formulir aplikasi pada sisi sebaliknya dari selebaran tersebut.
  • Sertakan sertifikat / bukti kualifikasi akademik yang telah disahkan, kemampuan bahasa Inggris Anda dan dokumentasi pendukung lainnya yang diperlukan untuk kursus tertentu.
  • Anda dapat mendaftar melalui perwakilan Deakin, atau mengirim aplikasi Anda ke kantor Deakin yang relevan.

Informasi selengkapnya : deakin.edu.au

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger