Home » , » auto like dan koment terbaru 2012

auto like dan koment terbaru 2012

Written By Arief Ghofur on Senin, 17 September 2012 | 23.54

malam shobat dumay, kalau kemarin q share auto like aja kali ini saya akan share auto like dan komen facebook, sedikit cerita... hehehhe pemanasan, pertama kali dulu liat status para penggila facebook gau kaget loch, hebat banget ki like sampek ribuan bushet ,,,,
upszzzzz kopi gua di krumuni semut,,, kebanyakan ngomong kali ya,,,,
udah langsung saja, caranya
anda masuk di link http://www.ziddu.com/download/17256473/FloodChat.exe.html selanjutnya anda download.




cara pemakaian
1. instal
2. buka auto coment
3. isi pesan floadnya
4. arahkan mouse ke obrolan ataw ke dinding korban terserah kamu.

mudah bukan selamat mencoba. salam sukses.
kalau bingung hubungi facebook saya klik ini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Map

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger