Home » , » Lebih Penting dan Akurat Google Rank atau Alexa Rank ?

Lebih Penting dan Akurat Google Rank atau Alexa Rank ?

Written By OOO on Jumat, 22 Februari 2013 | 23.10

Radak sier-sier Tapi semangad hehhe..
keinget liat blog teman padahal baru dua bulan alexa rangnya di situs global uda 22.340 jan keren banget, sempet sok liatnya, tapi google ranknya 0
oke gan disini Jempol tenan ingind menyampaikan pendapat penting mana sich alexa rank atau google rank?

#kalau menurut saya sendiri gak begitu penting alexa rang atawpun google rank tapi yang terpenting banyaknya, ramenya pengunjung yang datang ke blog kita, seperti halnya blog teman saya di atas, setelah saya liat trafiknya eh kosong, entah kenapa kok alexa rangnya bisa seperti itu, mungkin menurut analisa saya, karena pakek bahasa inggris

#tapi pada dasarnya biasanya yang banyak terjadi ketika alexa rang atawpun google rang tinggi banyak pengunjungnya or sering muncul di search enggine

Solusi intinya?

sama-sama penting tapi jangan terlalu terfokuskan ke situ, yang harus kita fokuskan menjaga kualitas blog kita dan menaati SEO, biar blog kita ramai,,,!
oke sekian yang dapat saya share semoga bermanfaat trimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger