Home » » Apa Itu Harlem Shake, Sejarah dan Musik Instrumental Harlem Shake

Apa Itu Harlem Shake, Sejarah dan Musik Instrumental Harlem Shake

Written By OOO on Sabtu, 02 Maret 2013 | 09.02

jempol tenan
Banyak berita di tv dan media masa lainnya membahas Harlem shake, menimbulkan pertanyaan di benak saya apa itu harlem shake? bagaimana sejarah harlem shake? apa instrumental tracknya? atau lagunya?apakah sama dengan hip hop tanzen akan kita kupas abiz tentang harlem shake di sini.

Menurut pengertian Harlem shake pertama di sebut albe yang di kenalkan oleh harlem penduduk AI B, kemudian secara perkembangannya di sebut harlem.

dan menurut critanya sejarahnya ini tarian di mulai di harlem new york sekitar pada tahun 1981, kemudian menyebar di kota-kota kecil, meskipun awal mula nya di sebut albe karena pertama kali muncul di harlem maka di sebutlah harlem shake, goyangan ini tidak harus bergerak kesini-ke sana dengan aturan tapi bebas sesuai gaya masing-masing, konon gerakan ini pertama kali muncul di mesir, gerakan orang-orang pemabuk pada zamannya, dan sekarang orang juga mengenal gerakan harlem shake ini sebagai gerakan orang mabuk, entah kenapa gerakan harlem shake ini banyak yang menghargai.

apakah gerakan harlem shake mirip hip-hop, gang nam style? ya sedikit kemiripan dengan gerakan gang nam style, hip-hop dan lain sebagainya, tapi yang harus di garis bawahi gerakan ini bebas sesuka hati mirip orang mabok

harlem shake yang menjadi unik karena yang gerakan 30 detik pertama satu orang menari sendiri yang biasanya pakek tutup kepala, durasi kedua semuwa orang menari harlem shake bener gila
dan inilah instrumen traknya musik dari harlem shake dari tetangga sebelah klik MP3 download

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger