Home » , , , , » Penyebeb Wanita Menolak Berhubungan Seks.

Penyebeb Wanita Menolak Berhubungan Seks.

Written By Arief Ghofur on Senin, 15 Oktober 2012 | 21.46

mengapa perempuan Menolak Berhubungan Seks. alasan perempuan atau wanita menolak bercinta, sebab wanita menolak ajakan bercinta atau seks masalah mengapa wanita menolak seks Dalam kehidupan pernikahan, seks menjadi bumbu yang dapat membuat hubungan asmara makin hangat dan romantis. Namun alasan kesibukan, perasaan pada suami, serta rendahnya mood bercinta, bisa memengaruhi gairah seks wanita. Apakah ini juga terjadi pada Anda? Sebelum menyerah karena tak kunjung mendapat gairah bercinta, kenali dulu tujuh alasan wanita menolak seks, yang dirangkum dari Gal Time.


1. Marah
Salah satu alasan wanita menolak seks adalah rasa marah pada pasangan. Ketika kesal karena suami melakukan atau tidak melakukan sesuatu yang diharapkan, kebanyakan wanita menghukum pasangan dengan menolak seks, karena tidak tahu cara untuk melampiaskan amarah. Walaupun ada beberapa wanita yang menyangkal ketika ditanya 'apakah Anda marah?', namun tanpa disadari kemarahan yang dipendam tersebut akan membuat pikiran dan hasrat seks ikut menghilang.

2. Masalah Pada Bagian Kewanitaan
Masalah pada bagian kewanitaan bagi beberapa wanita, seperti vagina yang kering bisa membuat seks menjadi menyakitkan dan lebih baik tidak dilakukan. Jika hal ini terjadi pada Anda, mungkin melakukan foreplay adalah solusi yang baik untuk dilakukan dalam kondisi tersebut.

3. Hormon yang Tidak Seimbang
Hormon thyroid, estrogen dan progesterone adalah jenis hormon yang dapat memengaruhi keinginan seks seseorang. Hormon akan berubah-ubah seiring bertambahnya usia. Khususnya bagi wanita yang berumur sekitar 40 tahunan, tanpa disadari produksi hormon estrogen dan testosterone yang mempengaruhi hasrat seks, ikut berkurang pada usia mendekati masa menopause, dan akan mempengaruhi penurunan libido.

4. Depresi
Depresi juga dapat mempengaruhi gairah seks. Kebanyakan wanita yang depresi akan sering lelah, rendah diri dan tidak nyaman terhadap dirinya, sehingga seks tidak lagi jadi hal yang diprioritaskan.

5. Jenuh
Alasan lainnya, Anda mungkin jenuh terhadap gaya seks yang itu-itu saja. Otak membutuhkan stimulasi yang berbeda untuk dapat merasakan rangsangan dari orang yang sama, waktu ke waktu. Untuk mencegah kejenuhan dalam bercinta, Anda dan suami bisa membicarakannya dan pergunakan fantasi liar untuk memperbaiki kehidupan seks Anda berdua.

6. Tidak Merasa Seksi
Ketika Anda berpikir tidak memiliki tubuh yang diidamkan pria, hal itu juga akan mengurangi hasrat seks. Seksi selalu diidentikkan dengan tubuh langsing dan mulus, namun sebenarnya tidak selalu seperti itu. Pertama, perasaan seksi datang dari pikiran sendiri. Kedua, mungkin Anda terlalu berusaha keras menjadi seseorang yang menarik bagi suami. Tidak perlu bersusah payah untuk itu, yang paling penting adalah merasa nyaman dan percaya diri akan kondisi tubuh sekarang dan aura seksi pun akan semakin terpancar dengan sendirinya.

7. Terlalu Sibuk
Ketika otak terlalu banyak pikiran, respon otak atas kesenangan akan tertutup. Sangat perlu untuk memasukkan jadwal 'memanjakan dan memuaskan diri' dalam daftar Anda. Lakukan meditasi dan berlibur jika diperlukan, agar otak dan pikiran kembali ringan untuk menghidupkan kembali gairah seks Anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger