Home » , » tips membuat cowok jatuh cinta-sebab mengapa sulit punya pacar

tips membuat cowok jatuh cinta-sebab mengapa sulit punya pacar

Written By Arief Ghofur on Minggu, 30 September 2012 | 22.35



Terkadang cowok tidak selalu menyukai cewek hanya dari sekedar penampilan luar saja, walaupun cantik dan memakai pakaian yang seksi. Bagaimana caranya membuat cowok jatuh cinta kepada kita?




Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut ?




Jadilah cewek yang mudah didekati




Maksudnya disini adalah jadi cewek jangan sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Jikalau anda didekati oleh cowok jangan jutek-jutek. Entar para cowok akan lari semua. Selalu ingat bahwa jumlah cewek lebih banyak daripada cowok jadi kalau anda terlalu sombong bisa-bisa anda kehabisan cowok alias jadi perawan tua.




Jangan Dandan berlebihan




Kalo masalah yang satu ini perlu diperhatikan benar. Soalnya jika tidak bisa fatal. Kenapa ? karena jika anda keluar malam dan anda pake make up berlebihan dan berjalan-jalan di jalanan pastinya anda akan disebut cewek bispak. Niatnya cari cowok dan gebetan tapi malah ketangkep satpol PP, kan lucu juga namanya.

Jadilah Cewek yang Berselera Humor




Ini dari pengalaman saya di sekolah saja. Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok ga jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-cowok temenan sama dia aja mikir. Karena udah muka cemberut terus, ga ada selera humornya sama sekali trus abis gitu galak lagi waduh gawat bener tuh.


Tampilkanlah Kecantikan Anda dari Dalam Hati dan perilaku anda.




Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi wanita atau cewek di seluruh nusantara. Cewek cantik, cewek manis, bahkan cewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati dan juga cantik mukanya dicari sulit sekali. Seperti cari jarum dalam jerami.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Site Map

Site Info

 
Support : Blog tips Dsn Trik Lengkap | Your Link | Jempol tenan
Copyright © 2013. jempol tenan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger